Kamis, 10 Februari 2011

Pepatah Bijak III

Tak pernah ada alasan tuk mencintaimu, satu-satunya alasan tuk mencintaimu adalah karena kamu adalah kamu.

Ketulusan hati diperlukan untuk mengawali cinta, pun keikhlasan hati diperlukan untuk mengakhiri cinta.

Jangan bandingkan dirimu. Tak perlu jadi lebih baik dari orang lain. Kamu hanya perlu lebih baik daripada yg kamu pikir kamu bisa.

Ketika kamu mempercayai seseorang, kamu akan sangat rapuh, tapi jika kamu tak mampu percaya, kamu tak akan bisa menemukan cinta.

Ketika ragu menghampiri, ikuti kata hati. Beri pertanyaan, rasakan jawabannya. Terkadang kamu harus belajar tuk mempercayai hati.

Ketika kamu mencintai, jujurlah pada diri. Jadi diri sendiri, jangan biarkan mereka jatuh cinta pada seseorang yg bukan dirimu.

Jangan pernah berjanji jika memang sulit tuk menepati. Karena sekecil apapun janji, tetaplah janji yg harus ditepati.

Jangan habiskan hidupmu mengejar seseorang yg tak pernah ada untukmu, kamu hanya menjauh dari dia yg tlah menunggu sepanjang waktu.

Kau tak bisa mencintai 2 orang berbeda pada saat yang sama. Kau hanya bisa memilih satu atau menyakiti keduanya.

Tak peduli apapun yg kita lakukan, tak peduli apapun masalah yg sedang kita hadapi, kita tak sendiri.. Allah selalu bersama kita!

Percayalah akan kekuatan hati, dan yakin akan adanya pertolongan Allah, karena itu yg akan membuat kita kuat menjalani kehidupan ini.

Terkadang kamu harus meninggalkan orang yg kamu cintai, bukan karena kamu menyerah, namun karena kamu telah lelah berusaha sendiri.

Berhenti mencari seseorang yg sempurna tuk dicintai, karena yg lebih penting adalah membuat dirimu seseorang yg pantas dicintai.

*dari berbagai sumber

1 komentar: